MENU

4 Bahan Alami Penghilang Nikotin Dalam Tubuh


Bahan Alami Penghilang Nikotin Dalam Tubuh

Semua orang tahu jika merokok merupakan kebiasaan yang tak baik untuk kesehatan, baik kesehatan dirinya maupun kesehatan orang yang ada disekitarnya. Hal ini dikaranakan kandungan nikotin yang terdapat pada rokok, hal itu juga diperjelas dengan tulisan yang tertera pada setiap bungkus rokok jika rokok dapat menyebabkan berbagai penyakit serius seperti kanker, dan juga serangan jantung.



Namun meskipun demikian, jumlah perokok bukannya semakin berkurang, malah semakin banyak. Tentu hal ini sangatlah menghawatirkan, bahkan banyak anak pelajar yang sudah terbiasa merokok. Racun nikotin yang terdapat pada rokok sangatlah berbahaya. Namun racun nokotin didalam tubuh masih bisa kita hilangkan dengan bahan-bahan alami.

Bagi anda yang sudah terbiasa merokok, baiknya hentikan kebiasaan tersebut dan mulailah mengkonsumsi makanan yang dapat menghilangkan racun nikotin dalam tubuh anda, jika anda ingin tubuh anda tetap sehat. Berikut 4 bahan alami penghilang nikotin dalam tubuh.


1. Jeruk

Jeruk kaya akan vitamin C juga antioksidan yang baik untuk sistem kekebalan tubuh. Ketika anda mengkonsumsi buah jeruk, secara otomatis nikotin akan keluar dari tubuh anda dalam 24 jam. Jeruk sangat baik untuk penyeimbang bagi orang yang suka merokok.

2.  Jahe

Jahe merupakan rempah-rempah yang memiliki berjuta manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Jahe bisa kita manfaatkan untuk menghilangkan racun nikotin dalam tubuh, terutama jahe mentah. Selain itu jahe juga mampun menjaga kesehatan berat badan anda.

3. Brokoli

Brokoli merupakan sayuran hijau yang sangat baik sekali untuk mengatasi masalah racun dalam tubuh manusia. Makan brokoli akan mengisi ulang jumlah vitamin C dalam tubuh kita. Brokoli juga meningkatkan sistem metabolisme tubuh kita dan hal ini membantu mengeluarka racun nikotin dari tubuh serta melindungi paru-paru.

4. Bayam

Bayam mengandung asam folat atau vitamin B9 yang sangat ampuh menghilangkan racun nikotin dalam tubuh dengan sangat cepat. Bagi anda para perokok, konsumsilah bayam agar racun nikotin dalam tubuh anda cepat hilang.

Demikianlah 4 bahan alami penghilang nikotin dalam tubuh kita. Dengan mengkonsumsi keempat makanana tersebut, tubuh kita akan terhindar dari racun nikotin. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Jangan Spam dan berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan)