MENU

Cerita Kocak dan Lucu

Cerita Lucu Jenaka 1

Upin : Aku heran sama dokter itu.
Ipin : Emang nape?..ada yang aneh?
Upin : Seorang dokter kan harusnya mengerti tentang kesehatan, termasuk tentang efek rokok terhadap kesehatan, tapi kenapa masih merokok juga ?
Ipin : Bukannya begitu brother. Aku dulu pernah tanya sama dia, ternyata dia merokok untuk eksperimen tesisnya yang berjudul Pengaruh rokok terhadap kematian, karena dinilai tidak etis jika sampelnya orang lain maka ia ujicobakan pada dirinya sendiri.
Upin : (*$%#^%_@**%

Cerita Lucu Jenaka 2

Tiga orang suami sedang menceritakan perselingakuhan istrinya masing-masing.
Suami 1: "Gila man...rasanya sih istri gw selingakuh sama tukang ledeng. Kemaris pas pulang kantor, gw nemuin sisa pipa dan tang di kolong tempat tidur gw."
Suami 2 :"Kayaknya istri gw juga deh, dia sepertinya selingakuh sama orang PLN. gw juga nemuin ada kabel dan obeng yang bukan punya gw di kolong tempat tidur!"
Suami 3 terlihat amat stress. "Guys, tau gak...kayaknya istri gw selingakuh sama kuda !"
"Ah yang bener?!" kata kedua temannya gak percaya
"Bener, kemarin waktu gw pulang kerja, gw liat ada joki dikolong tempat tidur gw."

Cerita Lucu Jenaka 3

Suatu hari, Fulan berpapasan dengan seorang gembala dengan kambingnya. Fulan bertanya dengan takjub

Fulan: "Pak, boleh nanya nih?"
Gembala: "Boleh"
Fulan : "Kambing-kambing bapak sehat sekali,bapak kasih makan apa?"
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Fulan : "mmmm ...Yang hitam dulu deh...."
Gembala : "oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput basah"
Fulan : "ohh...kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga..."
Fulan : "hmmm...kambing- kambing ini, kuat jalan berapa kilo pak?"
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Fulan : "mmmm Yang hitam dulu deh...."
Gembala : "oh, kalo yang hitam, 4 km sehari"
Fulan : "kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga..."
Si Fulan mulai gondok.... : "kambing ini,menghasilkan banyak bulu ngga pak, pertahunnya? "
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Fulan : "(dengan kesalnya) yang hitam dulu deh..."
Gembala : "oh, yang hitam, banyak...10 kg/th" Fulan : "kalo yang putih...?"
Gembala : "yang putih juga"
Fulan : "BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KAMBING DUA INI, KALO JAWABANNYA SAMA??????"
Gembala : "oh, gini dik, soalnya yang hitam itu,punya saya...."
Fulan : "Oh gitu pak, maaf kalo saya emosi... , kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga"
Fulan : #$@%!!??

Cerita Lucu Jenaka 4

Di depan gerbang surga, banyak manusia yang mengantri untuk diadili oleh Tuhan..
Sambil mengantri, manusia yang baru pertama kali ke depan gerbang surga itu pun takjub, melihat di tembok gerbang surga terdapat JAM dan label negara-negara di dunia.

Tapi ada yang aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putaran yang berbeda dengan jam negara lainnya.. Melihat hal yang unik itu, salah seorang dari mereka bertanya :

Orang Filipina : "Malaikat, knapa tuh kok jamnya beda-beda muternya?"
Malaikat : "Oh kecepatan putaran itu bedasarkan tingakat korupsi negara anda, semakin cepat berarti semakin besar tingakat korupsi di negara anda"
Orang Filipina : "Ooohhh begitu... (sambil berbisik ke yang lain) emang bener kata orang, si Estrada korupnya gila-gilaan.. Tuh jam jadi bukti.."
Orang Thailand : "Wah brengsek ! Ternyata Somchai Wongsawat juga korupsi ! Pantes negara gw miskin!!"
Orang Singapore : "Hahahah jam negara gw Slow bgt tuh..Kebukti negara gw bersih dari yang namanya Korupsi... Hahahaha"
Orang Indonesia : (melihat sekeliling, ga menemukan jam negaranya). Lalu dia pun bertanya, "Malaikat, kenapa jam negara saya ga adaaaa ???? Saya tdk melihat adanya jam negara sayaaa..."
Malaikat : "Maaf, anda dari negara mana?"
Orang Indonesia : "Indonesia"
Malaikat : "Sebelumnya saya minta maaf atas ketidaksopanan ini. Coba lihat kesana.. Jam negara Anda kami pakai sebagai kipas angin.."

Cerita Lucu Jenaka 5

Seorang wanita di toko berlian,Terkentut pas membungakuk melihat sebuah cincin berlian yang indah. Dia liat sekitar, malu bgt, tapi gak ada orang,eh gak taunya penjualnya lagi berdiri di belakangnya.
"selamat siang bu,ada yang bisa sya bantu?" Ujar penjual.
Berharap,si penjual gak denger apa yang terjadi tadi. "Mas,harga cincin yang bermata ini berapa ya?"
"Bu,hanya dengan melihat cincin ini aja ibu uda terkentut, mungakin kalo saya sebutkan harganya bisa jadi ibu eeq di sini"

Cerita Lucu Jenaka 6

Pada suatu perlombaan panahan, ada 3 peserta yang mengikutinya.
Peserta I dari Inggris menunjukkan kebolehannya dengan meletakkan semangaka di atas kepala seseorang. Setelah diukur, dikeker, dilepaskanlah anak panahnya ...... plesh....... ternyata semangakanya terbelah dua. Clap, clap, clap ....tepuk tangan para penonton.
Dengan bangganya si Inggris berkata : "I AM ROBIN HOOD !"

Peserta II dari Amerika meletakkan jeruk di atas kepala seseorang. Plesh......., ternyata jeruk itu terbelah dua. Clap, clap, clap.
Penonton bertambah kagum Si Amerika berkata : "I AM SUPERMAN"

Peserta III yang ternyata dari Indonesia membuat penonton menahan napas, karena dia meletakkan sebuah duku di atas kepala seseorang.
Anak panah ditarik ....
penonton terbelalak ........,
plesh.... ternyata anak panah itu mengenai jidat orang itu dan matilah dia.
Lalu si Indonesia berkata: "I AM ........SORRY"

Cerita Lucu Jenaka 7

Seorang Istri Lagi Sewot Sama Suaminya

Istri : "Kenapa sih kamu gak bilang dari dulu klo kamu semiskin ini..?!"
Suami : "Aku kan udah bilang… Tapi kamu aja yg gak denger & gak ngerti..!!"
Istri : "Emang dulu kamu bilang apa??" (penasaran)
Suami : "Aku bilang :Sayang, cuma kamu satu-satunya yg kumiliki & kupunya di dunia ini.. Eh, kamunya malah jawab :so sweet…."
Istri : "#*%&S(%@*88($%-_-"

Cerita Lucu Jenak 8


Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang isteri hamil muda.
Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk merahasiakan kehamilan tsb.

Isteri: "Pa, nggak usah diomongin dulu ya...takut gagal, kan nggak enak kalau sudah di-omongin"
Suami: "Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter"

Lagi asik mereka ngobrol tiba-tiba datang karyawan PLN ke rumah mereka untuk menyerahkan tagihan dan denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu.

Petugas PLN : "Nyonya terlambat 1 bulan."

Isteri : "Bapak tahu dari mana...???? Papa... Tolong nih bicara sama orang PLN ini...!"
Suami : "Eh, sembarangan... bagaimana anda bisa tahu masalah ini?"
Petugas PLN : "Semua tercatat di kantor kami Pak."
Suami (tambah sengit): "Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!"

== esoknya... ==

Suami : "Bagaimana PLN tahu rahasia keluarga saya?"
Karyawan PLN : "Ya tahu dong, lha wong ada catatannya pada kami!"
Suami : "Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak?"
Karyawan PLN : "Ya mesti bayar dong Pak!"
Suami (sialan gw diperes nih!) : "Kalau saya tidak mau bayar,bagaimana?"
Karyawan PLN : "Ya punya Bapak terpaksa kami putus..."
Suami : "Mati akuu...? Lha, kalo diputus... nanti isteri saya bagaimana...?"
Karyawan PLN : "Kan masih bisa pakai lilin."


Masih kurang juga??? Silahkan baca artikel-artikel lainnya yang tak kalah mengundang tawa berikut :

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Krozden,Trims kunjungannya ya.. sampai lagi.

      Hapus
  2. hahaha,,, kocak abisss,,, cocok buat ngilangin kantuk,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tertawa adalah sehat, Sob. dan juga obat awet muda. ma kasih...gan.

      Hapus

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Jangan Spam dan berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan)