MENU

SOFTWARE RESETER PRINTER CANON DAN EPSON




Postingan Saya sebelumnya sudah ada pembahasan tentang cara penanganan print dengan cara mereset print secara manual namun pada kesempatan kali ini Saya berkesempatan untuk berbagi software beberapa jenis printer, ini saya tujukan buat Sobat yang masih mengalami kendala setelah mereset print secara manual tetapi masi belum bisa beroperasi atau printer meminta untuk direset memakai Software.



Artikel awal yang saya share kepada Sobat juga sudah cukup jelas menjelaskan tentang kapan dan bagaimana kondisi print bilamana memerlukan software reseter. Langsung pada bahasan kali ini dan pastinya Sobat sudah memahami tentang kapan harus dilakukan reset menggunakan software reseter print. Kalau masi bimbang intinya Print yang kita gunakan memiliki keterbatasan, pencetakannya akan selalu diakumulasikan hingga batas tertentu. dan bila sudah mencapai batas yang ditetapkan, maka akan overload dengan ditandai lampu Lad menyala secara bergantian atau disebut dengan Blinking. Jika hal ini terjadi, maka mau tidak mau printer harus di service.
Nah sudah jelaskan, dan berikut saya bagikan sofware reseter beberapa jenis print dan Berikut Jenis Print dan link yang saya siapkan untuk sobat download dan bisa diaplikasikan untuk memperbaiki print sobat.

Perhatian : setelah mendownload filenya setelah di ekstrak ada petunjuk penggunaanya di dalam file ekstrak reseter yang sobat download dan sobat ikuti petunjuknya baik-baik dan tidak boleh melewatinya karna ketika tahapannya tidak sesuai maka reset yang sobat lakukan akan gagal.


1. Reseter Printer Canon iP 2770

2. Reseter Epson l110-l210-l300-l350-l355


3. Reseter Epson stylus 1390 



Sekian Postinga saya kali ini tentang "Software Reseter Printer Canon, Epson, Reseter Epson Stylus" selamat mencoba dan silahkan di di download sesuai jenis printer yang sobat miliki....!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Jangan Spam dan berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan)