MENU

Bikin Tampilan Kursor Antik Pada Blog Free, Lengkap Widgetnya

Bagi anda yang saat ini memiliki sebuah blog, tentunya untuk dapat menarik pengunjung agar mau singgah pada blog kita adalah harapan besar anda. Salah satu cara yang efektif untuk dapat menarik minat pengunjung yang mampir pada blog kita adalah buatlah tampilan blog sedemikian rupa agar terlihat cantik dan menarik. Beragam cara supaya pengunjung Blog kita ngerasa nyaman , ada TVnya, ada Radionya, ada MP3. dll.  Salah satu cara untuk dapat membuat tampilan blog terlihat menarik adalah dengan menambahkan pernak-pernik widget, Bagaiaman cara untuk dapat mengganti tampilan kursor pada blog kita supaya  tampilan blog terlihat lebih menarik. Yok  Kopas aja Widgetnya Klik disin, i untuk penampakannya lalu Buka Blog Dasbor sobat pergi ke Tata Letak  ~  HTML/Java Script, Kopas widget yg telah di sediakan. Selamat mencoba... !


  TUTORIAL.

  1. Langkah pertama, terlebih dahulu buka browser internet pada komputer. Semenatara tunggu hingga halaman browser dimunculkan.

  2. Langkah kedua, silahkan masuk ke dashboard blog. Untuk dapat log in ke dasboard blog, ketikan alamat “Blogger.com” kemudian tunggu hingga halaman depan blogger dimunculkan. Langkah ketiga, silahkan log in ke blog menggunakan akun gmail yang anda gunakan saat membuat blog.

  3. Kini anda telah masuk pada dashboard blog. Selanjutnya, tinggalkan terlebih dahulu halaman ini dan buka tab baru.

  4. Kemudian cari situs yang menyediakan berbagai bentuk unik kursor untuk blog, yang bisa anda unduh secara gratis. Namun jika anda masih belum memiliki link untuk dapat mencari kursor unik untuk blog, berikut ini salah satu contoh link rekomendasi yang bisa anda kunjungi  www.cursors-4u.com.

  5. Jika link diatas sudah diakses, maka anda akan disuguhkan banyak contoh kursor, yang mana bisa anda pilih salah satunya.

  6. Tak hanya itu, anda juga dapat memilih kategori yang anda inginkan, yang terletak dikolm seblah kiri.

  7. Silahkan pilih salah satu kurso yang anda sukai untuk dapat digunakna pada blog anda.

  8. Jika sudah dipilih, klik pada gambar kursor tersebut utnuk mendapatkan kode dari kursornya.

  9. Selanjutnya, silahkan copy-kan kode HTML dari kursor tersebut. Selanjutnya pasangkan kode tersebut pada blog anda.

  10. Untuk memasangkan kode HTML kursor pada blog, pilih menu Tata Letak>> Tambahkan Gadget>> HTML/JavaScript kemudian paste kode pada kolom script.

  11. Kemudian akhiri dengan menekan tombol Simpan.
  12. Lihat hasilnya Buka Blog sobat.