MENU

Aplikasi Edit Foto Terbaik Gratis, Praktis Hasilnya Fantastis

Aplikasi Edit Foto sekarang sedang menjadi trend di kalangan kita. Ini karena banyak remaja khususnya cewek yang suka fenomena narsis atau Selfie. Kita yang suka narsis akan mangambil foto kapan pun dan dimanapun. Mereka suka sekali di foto untuk di share ke Facebook, twitter, dan Path untuk berbagi momen dengan teman-teman. Hasil foto yang kita ambil harus hasil yang terbaik. Karena itu, kita menggunakan aplikasi yang mempunyai banyak efek unik dan menarik. Misalnya untuk mencerahkan, menghaluskan kulit, memotong foto, menggabungkan foto, mengcloning foto dan lainnya. Ada ratusan bahkan ribuan aplikasi edit foto tapi menurut saya 5 yang benar-benar bagus karena saya terbiasa pakai aplikasi ini hehe. Karena kemajuan teknologi khususnya Android, Edit Foto tak hanya bisa melalui PC. Kini Smartphone Android pun bisa kita gunakan untuk melakukannya. Bahkan, di Android ini lebih mudah pengoperasiannya dari pada melalui laptop. Kumpulan aplikasi apk ini memang di desain khusus untuk mempermudah penggunanya dalam hal edit photo. Sehingga hasil Foto di Android lebih maksimal bahkan seperti habis operasi plastik di Korea kayak Gong, hehehe//di sini begitu gagahnya padal orangnya kerempeng lho..Bila sobat kesulitan downloadnya lewat Ziddu, saya sarankan download pakai 4 shared, kalo saya si..begitu bahkan esetnod32 saya sering tidak mengizinkan download di ziddu. Maklum
Wewbie
aduh jadi ngawur ni.. Oke langsung sedot aja Aplikasinya Download di sini

SELAMAT MENGEDIT