MENU

Cerita Lucu Banget Bikin Terpingkal pingkla di Buatnya

Cerita Kocak Banget.

yang bakalan mengocok perut anda sampai guling-guling. Kalau tadi Anda disuguhi oleh kumpulan cerita lucu 2012 yang bikin ketawa dan senyum-senyum, kali ini saya ada cerita lucu banget yang akan mengocok perut Anda.
Cerita Lucu Pengakuan Dosa Seorang Pencuri
Seorang penjahat baru memutuskan untuk mengaku dosa di depan pasturnya.Lalu pasturnya bertanya, "Apakah dosamu, anakku?"
"Saya mencuri beberapa potong kayu, bapa," jawab si penjahat itu.
"Berapa banyak kayu yang kamu curi?"
"Bapa, saya membangun sebuah kandang anjing yang cantik buat anjing saya keturunan German Shepherd."
Si pastur menjawab, "Wah, itu tidak terlalu buruk."
"Tapi Bapa, melalui kayu-kayu curian itu, saya juga membangun sebuah garasi yang dapat menampung 4 mobil sekaligus."
"Nah, ini mulai sedikit serius."
Si penjahat itu menginterupsi lagi, "Bapa, saya mengaku deh. Sebenarnya saya membangun sebuah kandang anjing, sebuah garasi yang memuat 4 mobil, dan sebuah rumah yang terdiri dari 5 kamar tidur dan 4 kamar mandi!"
Si pastur terkejut sekali, lalu menjawab, "Wah, ini sih benar-benar serius. Saya kuatir, Anda sebaiknya membuat novena saja."
Dengan kebingungan, si penjahat itu berkata, "Bapa, saya tidak tahu apa itu 'novena'. Tapi jika Bapa memiliki gambar designnya, nanti saya carikan kayu lagi." Seorang penjahat baru memutuskan untuk mengaku dosa di depan pasturnya.Lalu pasturnya bertanya, "Apakah dosamu, anakku?"
"Saya mencuri beberapa potong kayu, bapa," jawab si penjahat itu.
"Berapa banyak kayu yang kamu curi?"
"Bapa, saya membangun sebuah kandang anjing yang cantik buat anjing saya keturunan German Shepherd."
Si pastur menjawab, "Wah, itu tidak terlalu buruk."
"Tapi Bapa, melalui kayu-kayu curian itu, saya juga membangun sebuah garasi yang dapat menampung 4 mobil sekaligus."
"Nah, ini mulai sedikit serius."
Si penjahat itu menginterupsi lagi, "Bapa, saya mengaku deh. Sebenarnya saya membangun sebuah kandang anjing, sebuah garasi yang memuat 4 mobil, dan sebuah rumah yang terdiri dari 5 kamar tidur dan 4 kamar mandi!"
Si pastur terkejut sekali, lalu menjawab, "Wah, ini sih benar-benar serius. Saya kuatir, Anda sebaiknya membuat novena saja."
Dengan kebingungan, si penjahat itu berkata, "Bapa, saya tidak tahu apa itu 'novena'. Tapi jika Bapa memiliki gambar designnya, nanti saya carikan kayu lagi." 

Humor Lucu Wanita di Mata Pria
Menurut ahli kandungan : sumber ilmu pengetahuanMenurut ahli agama : penyebab dosa asal dan sumber dosa manusia
Menurut ahli komestika : sumber penghasilan
Menurut seniman : karya seni yang agung
Menurut astronom : lembut seperti Venus dan misterius seperti Pluto
Menurut ahli hukum : pendorong untuk melakukan tindak pidana korupsi
Menurut suami : mahluk pencemburu nomor satu
Menurut para jejaka : nah! Ini dia calon istri saya!!! 

Cerita Lucu Malam Pertama
Pasangan muda yang sama-sama masih perawan akhirnya menikah. Masing-masing gugup ketika menghadapi malam pertama, namun tidak ada yang mau mengaku atau bertanya kepada pasangannya tentang apa yang harus dilakukan.Didera kebingungan, si pengantin cowok bertanya kepada ayahnya, "Papa, apa yang harus saya lakukan?" "Telanjanglah dan naik ke tempat tidur," jawab ayahnya. Kemudian ia melakukan apa yang disarankan ayahnya. Si pengantin cewek kaget setengah mati melihat kelakuan suaminya, ia kemudian bertanya kepada ibunya. "Telanjanglah dan ikuti suamimu," saran ibunya.
Setelah berbaring beberapa lama, si pengantin cowok ke luar kamar dan bertanya lagi kepada ayahnya, "Apa lagi yang harus saya lakukan?" Sambil geregetan ayahnya menjawab, "Lihatlah tubuh telanjang istrimu. Kemudian masukkan bagian tubuhmu yang paling keras ke tempat istrimu kencing!"
Beberapa saat kemudian, giliran si pengantin cewek bertanya kepada ibunya, "Apa yang harus saya lakukan?" Ibunya balik bertanya, "Apa yang sedang dilakukan suamimu?" Setengah mengeluh si pengantin cewek berkata, "Ia sedang membenamkan kepalanya ke dalam toilet!

Cerita Lucu Penjual Kondom
Seorang pria membawa dua orang bayi sambil menunggu kereta api. Seorang wanita melihat hal itu dan berkata, "Mereka lucu sekali. Siapa nama mereka?"Dengan tampang marah, pria itu berkata, "Saya nggak tau."
Wanita itu bertanya lagi, "Yang mana yang perempuan?"
Dengan tampang sebel dia berkata, "Saya nggak tau."
"Ayah macam apa kamu ini?" ujar wanita itu dengan sebel juga.
"Dengar! Saya bukan ayah mereka. Saya hanya seorang penjual kondom dan bayi-bayi ini adalah komplain dari pelanggan kami."

Humor Lucu Kamus Inggris-Jawa
Sedoyo, bagi yg lagi belajar bhs Inggris-Jawa intensip nih, biar di kate pede spiking-spiking,
1. Yes mother dont do that: Yo mbok ojo ngono..2. Your head: enDas mu..3. Your eyes: Matamu...4. Your bald head: GUNDUL MU !!5. Your knees falling down: Dengkulmu anjlog !!6. Your bellybutton on fire: Udhelmu kobong !!7. Your auntie's money: duwite mbokdemu tah ?8. Your grandfather money: Duwite mBahmu !!9. Your auntie teach you about that ? mbokdemu sing ngajari yoo??10.Your mother goalkeeper: makmu kiper ...11. Like that yes like that but don't be like that : ngono yo ngono ning ojo ngono12. My body is not delicious today = awakku lagi gak enak.13. Your face far away : raimu adoh14. Your lips: lambemu
Kata2 tambahan terpopuler :a. Your bellybutton turn up : udelmu bodongb. Your head smell gum benzoin : nDhasmu mambu menyanc. Cricket !!! : jangkrik/diancukd. Your head was blown = ndasmu njebluge. Your eyes blind = matamu picakf. Wanna eat your head : Tak kletak ndasmu ! 

Humor Lucu Ditilang Polisi
Setelah mencari-cari tempat parkir selama 20 menit, seorang pengemudi mobil nekad memarkir mobilnya di tempat yang bertanda 'dilarang parkir'. Pengemudi ini kemudian menulis pada sebuah kertas dan di kaca mobilnya berbunyi:'Karena saya sudah berkeliling tempat ini selama 20 menit dan tidak dapat tempat parkir juga, maka saya terpaksa parkir di tempat ini dan ampunilah kami akan kesalahan kami, seperti kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami'.
Setelah pengemudi itu kembali pada mobilnya, ia dapatkan surat tanda tilang (bukti pelanggaran) dan ada tulisan dari petugas kepolisian berbunyi:
"Karena saya sudah berkeliling di tempat ini selama 20 tahun dan menindak setiap pengemudi yang tidak disiplin, maka terpaksa saudara tetap kami tilang dan janganlah membawa kami ke dalam pencobaan".

Cerita Lucu Seorang Pelacur
William dan Mildred sudah menikah selama 25 tahun. Mereka memutuskan untuk merayakan pernikahan perak ini dengan bertamasya ke Las Vegas. Saat mereka memasuki hotel/kasino dan mendaftar, seorang wanita manis mengenakan rok sangat pendek, jadi sangat ramah pada mereka berdua. William mengusir wanita itu dengan agak kasar, dan Mildred memprotesnya, "William, ia sangatlah manis, wanita tadi, dan kamu bertindak sangat kasar !""Mildred, ia seorang WTS !" jawabnya
"Saya tidak percaya. Wanita manis seperti itu ?"
"Oke, mari kita ke atas dan nanti akan saya buktikan !"
Di kamar mereka, William menelepon ke meja resepsionis dan meminta wanita panggilan (candie) untuk datang ke kamar 1217.
"Oke, sekarang kamu bersembunyi di kamar mandi dengan pintu yang cukup terbuka sehingga bisa mendengar kami, ok !" kata sang suami. Lalu bersembunyilah si istri.
Tak lama kemudian, terdengar suara ketukan di pintu. William membukanya dan Candie itu masuk dengan menggoyangkan pinggulnya secara provokatif.
"Jadi, akhirnya kamu tertarik juga, " katanya.
William bertanya, "Berapakah tarifmu ?"
"Tarif saya US$125, dan tip US$100 untuk servis spesial."
William sangat terkejut, "US$125! Mahal sekali, gimana kalau saya bayar US$25 ?"
Candie tertawa terpingkal-pingkal, "Anda pasti sangat amat bodoh, jika berpikir dapat membeli seks dengan biaya itu !"
"Baiklah, jika demikian artinya kita tidak berjodoh. Bye…" Setelah wanita itu pergi, Mildred keluar dari kamar mandi. "Saya sangat tidak percaya."
"Ah, lupakan saja ! Mari kita pergi minum-minum lalu makan malam."
Di sebuah bar, saat mereka sedang menunggu cocktailsnya, wanita panggilan tadi mendekati William sambil menunjuk ke arah Mildred, dan berkata, "Kamu lihat kan, apa yang kamu dapatkan dengan US$25 ?"

Cerita Humor Bunuh Diri
Seorang pria baru saja dipecat dari kerjanya. Dia berdiri di pagar jembatan dan akan melompat ke sungai. Ketika dia melihat ke bawah, terlihat oleh pria itu seorang pria kecil yang tidak mempunyai lengan menari-nari di tepi sungai.Dia berpikir, "Ternyata hidup tidak terlalu buruk," lalu dia turun dari pagar jembatan.
Pria itu berjalan ke pinggir sungai dan berterimakasih kepada pria kecil itu karena telah menyelamatkan dirinya. "Terimakasih," ucap pria itu. "Saya tadi nyaris bunuh diri, tapi saya melihat anda menari-nari walaupun anda tidak punya lengan, jadi saya membatalkan keinginan saya itu."
"Saya bukan menari-nari," pria kecil itu dengan pahit berkata. "Pantat saya gatal dan saya nggak bisa ngegaruknya."

Humor Lucu Pria Bodoh
John duduk di meja makan sambil membaca koran ketika sarapan. Kemudian ia membaca sebuah artikel tentang seorang artis wanita yang akan menikahi seorang pemain bola yang dikenal sangat bodoh.John memandang istrinya dan dengan nada skeptis berkata, "Saya tidak pernah mengerti kenapa seorang yang bodoh bisa mendapat seorang istri yang menarik."
Istrinya menjawab, "Terima kasih, Sayang."

Cerita Lucu Dokter Hewan vs Dokter Umum
Seorang dokter hewan merasa dirinya sakit dan pergi ke dokter. Seperti biasa, si dokter memulai dengan bertanya tentang gejala dan berapa lama sakitnya dan anamnesis lainnya, ketika si dokter hewan memotong pembicaraan dengan berkata,"Saya seorang dokter hewan dan saya tidak pernah bertanya macam-macam seperti Anda pada pasien. Saya bisa mengatakan penyakitnya dengan hanya melihat saja. Kenapa Anda tidak bisa?"
Si dokter berdiri dan melihat pasiennya dari atas ke bawah lalu menulis resep. Ketika memberikan resep ia berkata, "Ini resepnya. Kalau tidak berhasil, saya rasa kita harus menidurkan Anda saja."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Jangan Spam dan berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan)