MENU

Aplikasi Cek Jadwal Pemberangkatan Haji

Assalamu'alaikum.Wr Wb. Terirng salam dan Sholawat dalam junjungan kita pada Nabi Muhammad. SAW. Semoga kita semua selalu sehat dalam lindungan Allah, Swt, amiin...Ya Robbala'alamiin..! Lama aku gak posting karena super sibuk, he..he. kali ini saya akan posting cara cek jadwal pemberangkatan haji, untuk memudahkan calon jemaah untuk mengakses informasi porsi haji dan tahun keberangkatan yang disediakan oleh Kementrian Agama RI.

Aplikasi ini membutuhkan koneksi data untuk dapat memberikan informasi mengenai tahun kebarangkatan, porsi dan informasi lainnya. Semoga bisa memberi manfaat untuk Calon Jemaah Haji di Indonesia. Aku si belum melaksanakan haji he he.. Namun Bekerja Juga Ibadah, Semoga hasilnya berkah tercapai di jalan Allah.

Untuk memudahkan pengecekan jadwal
keberangkatan ke tana suci, calon jemaah haji bisa melakukan pengecekan berdasarkan nomor porsi yang sudah diterimanya.

Pengecekan bisa dilakuan di Portal Kemenag RI, KLIK DIBIKON 

Seiring perkembangan teknologi informasi, dimana calon jemaah juga bisa melakukan pengecekan dengan smartphone berbasis Android yang dimiliki.
Aplikasi pengecekan keberangkatan haji ini dibuat oleh Albai Studio, Anda bisa mengundunya di Google Play ini.

 Aplikasi ini dibuat agar memudahkan calon jemaah untuk mengakses informasi porsi haji dan tahun keberangkatan yang disediakan oleh Kementrian Agama RI. Aplikasi ini membutuhkan koneksi data untuk dapat memberikan informasi mengenai tahun kebarangkatan, porsi dan informasi lainnya.


Perlu untuk diketahui, pengecekan melalui online SERVER SISKOHAT KEMENAG sifatnya masih perkiraan BUKAN memastikan keberangkatan Haji Anda. Silahkan bertanya langsung ke KEMENAG setempat untuk mengetahui keberangkatan hajinya.
Semoga aplikasi Check Porsi Haji ini bisa memberi manfaat untuk Calon Jemaah Haji di Indonesi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Jangan Spam dan berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan)