MENU

KOLEKSI WIDGET ANIMASI DI BLOGSPOT


Banyak orang beranggapan dengan Animasi Bergerak yang ditempelkan pada halaman blog akam membuat tampilan blog terlihat unik dan lebih menarik, yup benar sekali kawan. memang dibuat untuk mempercantik tampilan halaman blog. Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menerapkan ataupun Widget lainnya kehalaman blog, Karena jika  pemasangan widget-widget tidak memperhatikan aturan dan cara yang baik akan membuat loading blog semakin berat.


Widget Animasi Bergerak

Bagaimana cara yang baik untuk memasanga Widget kehalaman blog supaya tidak membebani loading page blog kamu ?. mudah dan sederhana yaitu jangan terlalu banyak memasang  kehalamanan blog. khusus widget animasi, pasanglah Maksimal 3-4. Nah jika kamu senang koleksi widget animasi dan tidak puas hanya memasang 3-4 Widget saja dihalaman blog kamu, kamu bisa mengatur kapan widget animasi tersebut harus tampil. Bagaimana Caranya, kamu cukup menyembunyikan widget tersebut pada halaman-halaman tertentu.

Nah jika sudah Master Chef dibawah ini sudah sediakan koleksi  yang sebelumnya sudah pernah Master Chef Publikasikan dan disini Master Chef kumpulkan Menjadi satu. Silahkan Sobat Blogger  Pilih Widget Animasi Yang diinginkan. KLIK http://zengbogel.blogspot.com/2011/11/cara-pasang-animasi-lucu-pada-blog.html
    Itu Dia Koleksi Widget Animasi Bergerak di Blog . Jika kamu punya animasi sendiri dan ingin membuatnya tampil dihalaman blog kamu, kamu bisa mempelajari caranya pada postingan  kali ini. sekian dan Terimakasih

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Gunakan kotak komentar untuk bertanya, menambahkan, memberi saran serta berdiskusi. Jangan Spam dan berbau SARA. (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan)